Sabtu, 30 April 2016

Harga Dan Spesifikasi Motorola Nexus 6, Terupdate Murah

Yang lebih mudah untuk menyulap pada perjalanan harian Anda: smartphone kecil dan tablet bersama-sama, atau telepon 6 inci yang menggabungkan fitur dari kedua? Konsumen setelah membungkuk ke arah mantan, namun banyak yang akhir-akhir ini berubah pikiran. The phablet disebut telah datang jauh sejak Samsung keluar dengan Galaxy pertama Note pada 2011, dan sekarang itu tidak jarang untuk melihat beberapa dari mereka saat Anda berjalan menyusuri jalan. Hampir setiap produsen memiliki setidaknya satu atau dua perangkat tersebut dalam lineup mereka, sehingga sudah waktunya Google melangkah dengan beberapa hardware outsized sendiri.

Motorola Nexus 6



Perusahaan ini baru saja meluncurkan Nexus 6, telepon 6 inci dibuat bekerjasama Motorola yang dilengkapi dengan daftar fitur menang dan hanya sebagai mulia sebagai Moto X itu saham kemiripan dengan. Selain sebagai handset yang kuat dalam dirinya sendiri, itu dimaksudkan untuk menjadi cetak biru untuk menginspirasi mitra Google karena mereka bekerja pada perangkat mereka sendiri. Ini tidak terjangkau telepon Nexus dari dua tahun terakhir, tapi pada $ 649 itu masih kurang dari yang paling flagships premium-grade ukuran yang sama. Dengan itu dalam pikiran, mari kita cari tahu apakah Nexus 6 berfungsi sebagai dorongan ... atau kekecewaan Jangan lupa mampir ke smartandroidbaru.

Motorola Nexus 6 - Hardware

Nexus 6 tidak hanya nama untuk hampir ukuran layar 6 inci, tetapi juga agar dalam seri. Ini bergabung dengan lineup bergengsi perangkat Google telah dibuat sebagai contoh untuk mitra Android, masing-masing bertindak sebagai manifestasi fisik dari visi mobile perusahaan untuk tahun mendatang. Hanya membutuhkan waktu cepat melihat Nexus 6 untuk mencari tahu apa yang Google berfokus pada kali ini: phablets dan kualitas premium. Ini kontras menggelegar untuk Nexus tahun lalu 5, yang sesuai dengan cetakan yang terjangkau, namun telepon high-end; $ 349, itu adalah smartphone terbaik yang Anda bisa membeli (masih di antara yang terbaik, setahun penuh kemudian), sedangkan Nexus 6, yang dimulai pada $ 649, dilengkapi dengan lembar spec lebih baik dan terlihat jauh lebih menarik dan ... baik , lebih mahal. Keduanya adalah pilihan yang baik, tetapi Anda tidak akan membeli Nexus baru pada kehendak.

ponsel baru Google tidak tampak sesuatu seperti pendahulunya, tetapi memiliki kemiripan yang agak luar biasa untuk Moto X. Bahkan, terlihat hampir persis seperti versi meledak-up andalan Motorola, dengan hanya beberapa pengecualian. Itu langkah yang baik dari pihak Google, karena X yang dirancang dengan indah dan tegap. Itu tidak menjadi doppelganger oleh kecelakaan - yang N6 dibangun bekerja sama dengan Motorola, dan diumumkan hanya enam minggu setelah X debut. Ini dibentuk dengan bingkai logam yang sama dan melengkung (ramah-fingerprint) polikarbonat kembali, meskipun tanpa array yang luas dari pilihan warna disesuaikan; tidak ada bambu atau kayu, hanya biru gelap dan putih untuk saat ini.

Perbedaan utama lain antara X dan N6 adalah lesung di bagian belakang. Mantan fitur cincin logam yang distractingly jeritan untuk perhatian Anda, sedangkan yang kedua menggunakan depresi ringan yang menjorok di plastik kembali itu sendiri (seperti aslinya Moto X) dengan cara yang tidak mengganggu desain. Dapat dikatakan bahwa titik ini diberikan diperdebatkan oleh logo Nexus raksasa di bawahnya, serta tanda tangan Motorola "M," tapi setidaknya lesung terlihat lebih baik.

Bagian depan ponsel yang dilengkapi dengan speaker stereo, peningkatan lain atas X; mereka mengingatkan saya HTC BoomSound, dan hanya sekeras audio pada One M8. Pintar bergerak, karena ponsel besar harus datang dengan pengalaman media yang bintang; jika Anda memiliki besar, Quad HD display, Anda tidak ingin merusak film yang baik dengan memiliki audio yang mengerikan.

Pada 10.1mm tebal, Nexus 6 lebih tebal daripada ponsel rata-rata, tetapi tidak melihat atau merasa seperti itu. Itu karena itu telepon montok yang dimulai tebal di tengah dan mengecil ke edges.Whereas sangat tipis iPhone 6 Plus dan Nokia Lumia 1520 memiliki tipis, bulat (dan dengan demikian tajam) tepi, Nexus 6 hadir dengan sisi datar, memberikan cocok nyaman dan merasa karena mereka tidak menggali ke jari-jari saya setiap kali saya ambil ke perangkat. Sebuah ponsel besar seperti Nexus juga akan menjadi lebih berat daripada kebanyakan: The N6 adalah 6.49 ons (184g), lebih dari 6.07 ons iPhone 6 Plus atau Samsung 6.21 ons Galaxy Note 4.

Namun untuk beberapa alasan - mungkin cara yang berat didistribusikan - saya tidak pernah memberikan Stat ini berpikir dua kali. Ini tidak ringan, tetapi gram tambahan tidak akan menjadi faktor mengecilkan bagi sebagian besar.

Aku tidak akan mengetuk Google untuk menciptakan sebuah ponsel besar-disaring, karena ada pasar yang besar untuk itu. Untuk setiap orang yang menatapku aneh untuk menggunakan salah satu, ada lagi yang pinus untuk layar yang lebih besar untuk melihat lebih banyak teks, menonton video di Netflix dan melihat gambar. Secara pribadi, saya suka ponsel besar selama saya bisa menggunakannya secara efisien di satu tangan skenario (saya menemukan diri dalam situasi yang banyak). Dan sayangnya, ini adalah area di mana Nexus 6 menderita. Setiap kali aku menggunakannya dengan satu tangan itu berubah menjadi sebuah latihan dalam menjaga keseimbangan. plastik licin dan aku tidak bisa mencapai ibu saya di mana-mana perlu pergi tanpa mutar tangan saya. Jika Anda membeli telepon, pergi dengan harapan bahwa Anda akan menanganinya dengan baik cakar sebagian besar waktu.

layar tidak hanya besar - itu sebagai high-definition seperti yang Anda dapatkan hari ini, berkat panel Quad HD AMOLED. Itu 2.560 x 1.440 piksel tersebar di layar 5,96 inci, yang keluar untuk kepadatan pixel 493 ppi. Secara teknis tidak padat seperti Galaxy Note 4, yang menggunakan jumlah pixel yang sama pada layar yang lebih kecil, tapi Anda akan sulit ditekan untuk melihat perbedaan kualitas antara keduanya. Seperti dengan Catatan 4, itu adalah pemandangan yang indah, tetapi perbaikan atas 1080p tidak signifikan karena akan berada di, katakanlah, TV.

Selama resolusi yang lebih tinggi tidak merusak baterai, saya tidak punya masalah dengan spec yang; jika melibatkan trade-off dari efisiensi daya, namun, itu tidak layak. Layar itu sendiri adalah sedikit di sisi jenuh, meskipun tidak seberat pada warna tambahan sebagai Catatan 4. Kemudian lagi, Samsung mungkin pergi lebih ke laut dengan saturasi, tetapi setidaknya mencakup berbagai mode tampilan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna . Pindah, darks hanya sebagai gelap, meskipun putih tampaknya memiliki suhu yang lebih hangat dan tidak secerah (meskipun itu setidaknya jauh lebih baik daripada Nexus 5 ini panel LCD, yang berdarah cahaya seperti gila). Sudut pandang yang baik, dan saya bisa melihatnya dengan cukup baik di bawah sinar matahari langsung.

Android 5.0

Anda akan memaafkan saya untuk meninggalkan bagian ini anak laki-laki yang lebih pendek dari biasanya. Melanjutkan sejarah merilis firmware baru seiring dengan hardware baru, Google telah memperkenalkan Android 5.0 Lollipop, bangunan itu ke dalam Nexus 6 dan tablet Nexus 9. Karena kita sudah menghabiskan beberapa waktu dengan Nexus 9, saya bisa melihat dari dekat di OS di pratinjau saya, jadi mengembara di sana untuk mendapatkan lowdown penuh pada apa yang baru.

Singkatnya, meskipun, Lollipop hadir dengan tampilan baru yang dikenal sebagai Material Desain, yang mencoba untuk menerapkan aturan fisik untuk antarmuka digital. Ini bersih, minimal dan hidup, berkat litani animasi yang bereaksi terhadap sentuhan Anda. Ini berusaha untuk menghilangkan sebanyak gangguan mungkin sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada tugas di tangan. Google menyelesaikan ini dalam beberapa cara: melalui pemberitahuan ditindaklanjuti yang drop down dari atas layar, dan tidak mengganggu modus dengan batas waktu imposable dan daftar putih. Lollipop juga membawa kinerja dan daya tahan baterai perangkat tambahan, serta fitur Smart Lock yang memungkinkan Anda melewati layar kunci selama perangkat Bluetooth Anda di dekatnya. Ini jelas salah satu pembaruan terbesar Android yang pernah ada. Dan aku suka: Ini menyenangkan untuk digunakan dan mudah pada mata.

Tapi meskipun desain dan berguna fitur mewah baru Lollipop ini, kehadirannya pada Nexus 6 highlights salah satu dari beberapa kelemahan update ini: pengalaman satu tangan. Kecuali tangan Anda jauh lebih besar dari saya (saya percaya saya dalam kategori rata-rata), Nexus baru hampir tidak mungkin untuk beroperasi tanpa bantuan dari set kedua tulang jari; belakang melengkung membantu sedikit, tetapi polycarbonate licin tidak. Anda bisa berpendapat bahwa ini adalah masalah dengan kebanyakan ponsel besar, dan bahwa itu hanya salah satu kompromi Anda harus membuat dalam pertukaran untuk pengalaman tablet-seperti. Tapi beberapa produsen telah menemukan cara untuk meningkatkan penggunaan satu tangan; Catatan 5.7-inch 4, misalnya, hadir dengan menu tambahan yang membuat ponsel lebih mudah untuk beroperasi ketika Anda hanya memiliki satu tangan bebas. Stock Android di Nexus 6 tidak memiliki jenis-fitur berguna. Ini jelas sesuatu yang Anda akan perlu untuk mengabaikan jika Anda tertarik untuk mendapatkan Nexus terbaru dan terbesar.

Lollipop juga tidak berbuat banyak untuk mengambil keuntungan dari ruang tambahan. Memiliki layar yang lebih besar membuatnya begitu Anda dapat membaca lebih banyak teks pada waktu dari sebuah buku atau halaman Chrome, tetapi update baru memiliki fitur seperti modus layar terpisah dan mengambang aplikasi, yang dapat sangat berguna ketika Anda mencoba untuk multitask. Selain itu, tak satu pun dari aplikasi asli Android datang dengan panel tambahan ketika Anda menghidupkan telepon ke samping dan menggunakannya dalam modus lansekap. Anda bahkan tidak dapat mengubah layar awal ke landscape, yang dapat sedikit mengganggu jika Anda mencoba untuk berpindah dari satu aplikasi ke yang lain (setidaknya Ikhtisar bekerja dengan cara ini, tapi itu hanya bermanfaat jika Anda beralih ke aplikasi atau tab Chrome yang Anda baru saja digunakan).

Sama seperti pada asli Moto X, Nexus 6 (dan perangkat Lollipop didukung dengan perangkat keras yang tepat) datang dengan aktivasi suara, memungkinkan Anda untuk menggunakan "OK Google" sebagai pemicu suara. Namun, Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk membuat frase Anda sendiri, Anda bisa di Moto X; itu disayangkan bahwa Motorola tidak bekerja dengan Google untuk menggabungkan fitur kali ini. Secara umum, juga, aktivasi suara masih perlu sedikit lebih banyak pekerjaan pada N6 - itu tidak selalu mendengar suara saya.

Bagian aneh dari Nexus 6 adalah bahwa fitur double-tap-to-bangun, yang ditunjukkan off pada awal tangan-demo, sekarang tidak terlihat. Aku sudah meminta Google untuk komentar, dan rep perusahaan hanya menjawab bahwa fitur ini tidak disertakan pada perangkat sekarang. Tampaknya aneh bahwa itu bisa ditinggalkan dari produk akhir, karena akan telah membuat sedikit lebih mudah untuk menangani ponsel dengan satu tangan.

Motorola Nexus 6 - Kamera

Nexus lineup dirancang untuk mengekspresikan visi hardware Google untuk produsen Android. Secara historis, namun, kami harus mengambil pencitraan "visi" dengan sebutir garam: Beberapa kamera Nexus 'masa lalu telah biasa-biasa saja di terbaik. Menggabungkan tradisi ini dengan penembak bawah standar pada ponsel terbaru Motorola, dan Anda akan mengerti mengapa aku tidak punya harapan yang tinggi untuk kamera Nexus 6 pergi ke ulasan ini. Its 13-megapixel modul belakang berarti Anda akan setidaknya mendapatkan resolusi yang lebih tinggi daripada 8MP Nexus 5, dan juga dilengkapi dengan optical image stabilization, tambahan yang menyenangkan. Hal ini juga harus lebih baik dari pendahulunya di mengambil gambar cahaya rendah berkat f nya / 2.0 aperture (benjolan naik dari f / 2.4 pada N5).

Jika Anda telah menggunakan aplikasi kamera Android saham terbaru, Anda akan merasa di rumah di N6. Anda dapat menarik sebuah menu modus kamera dengan menggesekkan keluar dari tepi kiri; ini memungkinkan Anda memilih antara kamera, video, panorama, lensa blur dan Photo Sphere (ya, itu masih didukung). Seperti ponsel Motorola lainnya, itu hilang beberapa pilihan manual; Anda dapat mengubah resolusi dan eksposur, tetapi tidak white balance, ISO, kecepatan rana atau apa pun.

Anda dapat melakukan ton tweak setelah fakta, meskipun yang terbaik untuk tidak bergantung pada setiap kali Anda mengambil gambar cruddy. Juga, Anda masih dapat mengakses kamera langsung dari layar kunci, Anda sudah bisa dilakukan di versi Android sebelumnya, dengan satu perbedaan: Anda harus menggesek langsung kiri dari ikon kamera di sudut kanan bawah dari layar untuk mengaktifkannya. (Sama berlaku untuk dialer telepon, yang membutuhkan menggesek langsung kanan.)

Aku terkejut melihat seberapa baik Nexus 6 lakukan di mengambil gambar siang hari. Google melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan pengalaman imaging keseluruhan, dibandingkan dengan Nexus 5. Sebagian besar gambar saya yang baik rinci dan renyah.

Apa yang kurang dalam kontrol manual itu membuat untuk dalam pengalaman standar - seperti pengalaman iPhone, Anda dapat mengambil gambar tanpa khawatir tentang bagaimana hal itu akan berubah. mode HDR halus namun efektif, white balance yang baik dan warna yang anak laki-laki jenuh dalam beberapa situasi, tetapi disimpan dalam alasan. Aku akan melihat pantulan cahaya pada kesempatan juga, tapi tidak pernah begitu terang-terangan bahwa itu benar-benar hancur foto.

Sebuah kamera dengan seperti aperture besar harus pertanda baik untuk gambar malam hari, tetapi jika Anda menggunakan dual-LED flash untuk mencerahkan mata pelajaran Anda, Anda tidak akan melihat apa-apa. Ini datang sebagai sedikit kejutan, terutama karena bahkan Nexus 5 melakukan pekerjaan yang lebih baik mengambil cahaya dalam pengaturan gelap (meskipun dengan banyak suara). Jika Anda akan mengambil banyak gambar pada malam hari, ini tidak akan bekerja untuk Anda. Kamera ini juga biasanya memilih waktu rana lebih lambat ketika cahaya menjadi langka, sehingga anak-anak bergerak cepat dan benda-benda lainnya dapat berubah menjadi Blur. Mengambil gambar menggunakan mode HDR membutuhkan sedikit kesabaran; dibutuhkan beberapa detik untuk beralih ke HDR dari mode biasa, dan setelah Anda api dari tembakan, dibutuhkan waktu sangat lama untuk memproses. Ini bisa membuat frustasi bila dibandingkan dengan banyak perangkat lain mampu mengolah HDR secara real-time, sehingga Anda bahkan dapat melihat apa foto akan terlihat seperti sebelum Anda bahkan diambil itu. Tidak jadi di sini.

Motorola Nexus 6 - Kinerja dan daya tahan baterai

Nexus baru datang dengan chipset terbaik Anda bisa mendapatkan pada setiap perangkat Android sekarang: The Qualcomm Snapdragon 805. ini adalah SoC yang sama ditemukan pada Catatan Samsung Galaxy 4, Catatan Ujung dan Motorola Droid Turbo (Moto Maxx), dan dilengkapi dengan empat 2.65GHz Krait 450 core dan top-of-the-line prosesor 420 grafis Adreno. Jika Anda ingin kekuasaan tanpa harus futz sekitar dengan TouchWiz atau ketersediaan pembatasan, Nexus 6 akan mengurus sangat baik dari Anda.

The N6 adalah salah satu smartphone paling mampu di pasar, setidaknya dari perspektif nyata digunakan. (Beberapa benchmark tidak setuju, karena Anda akan lihat di bawah, tapi itu campuran tas.) Tentu, itu tidak datang dengan dukungan 64-bit, tapi ini bukan masalah bagi saya; segala sesuatu dari tugas biasa untuk permainan grafis yang intensif seperti NOVA 3, Modern Combat 5 dan Asphalt 8 berlari semulus mungkin pada smartphone - dan untuk ponsel yang memiliki seperti layar besar mendorong resolusi Quad HD, itu tidak pernah yakin hal. Dengan Nexus 6, yang kombinasi kekuatan dan layar membuat pengalaman gaming yang lebih baik daripada biasanya adalah pada smartphone andalannya.

Tentu saja, itu combo mungkin menjadi besar untuk bermain game, tapi itu biasanya hukuman mati untuk hidup baterai tercinta Anda. sel 3,220mAh yang N6 adalah identik dalam ukuran dengan Catatan 4, tapi Nexus yang dibebani dengan harapan yang jauh lebih besar; ia datang dengan saham Android (baca: tidak ada TouchWiz) dan memanfaatkan Project Volta, usaha baru Google untuk membuat tenaga lebih Android efisien.

Tapi Project Volta kebutuhan pekerjaan. Nexus 6 tidak memiliki daya tahan baterai yang mengerikan, tapi itu pasti tidak baik seperti banyak ponsel berukuran sama. Saya menggunakan perangkat ekstensif akhir pekan lalu, dan saya beruntung jika telepon mendapat lebih dari 13 atau 14 jam. Sebuah baterai yang ukuran dan efisiensi daya seharusnya masih harus jus yang tersisa setelah sehari penuh penggunaan berat, dan 6 hanya tidak untuk tugas. Hampir setiap hari, saya hanya bisa mendapatkan sekitar empat jam dari layar-waktu. Seperti yang Anda harapkan, moderat untuk penggunaan cahaya akan mendapatkan Anda melalui dua hari, tapi itu jauh lebih mungkin bahwa Anda akan mengambil keuntungan dari layar besar baik untuk penggunaan smartphone yang normal dan konsumsi tablet seperti juga, dan perlu melewati sehari penuh minimal dengan jenis penggunaan.

Sebuah kompetisi

Sementara Nexus 5 adalah di kelas semua sendiri musim gugur yang lalu, yang sama tidak dapat dikatakan tentang 6 - tidak dalam harga atau ukuran. Model 32GB harganya $ 649 dibuka dan 64GB adalah tambahan $ 50 (keduanya merupakan kesepakatan penyimpanan-bijaksana daripada 6 iPhone yang lebih baik). Yang menempatkan itu dalam kompetisi langsung dengan sebagian besar perangkat andalannya saat ini di pasar. Agar adil, sebagian besar perangkat besar-disaring - sesuatu yang lebih besar dari 5,5-inci - menjual lebih banyak, yang berarti N6 adalah salah satu penawaran terbaik Anda akan menemukan untuk top-of-the-line smartphone itu ukuran dan kualitas. Catatan 4, yang sedikit lebih kecil, tapi dilengkapi dengan 32GB penyimpanan internal, dukungan microSD, baterai dilepas dan S Pen, dibuka di Amazon untuk sekitar $ 820. Selain itu, iPhone 6 Plus dimulai pada $ 749 untuk 16GB ($ 849 untuk 64GB dan $ 949 untuk 128GB).

Mereka mungkin pilihan yang paling populer, tetapi ada perangkat besar-disaring lebih murah: The Huawei Ascend Mate 2 adalah $ 300 dan memiliki layar 720p 6.1-inch, Snapdragon 400 chipset dan jauh lebih besar baterai 4,050mAh. Ada juga 5,5-inch LG G3, yang memiliki layar Quad HD, Snapdragon 801 dan baterai sedikit lebih kecil daripada N6; itu sekarang terjadi untuk sekitar $ 500 dibuka secara online. Ini adalah pasar yang sulit untuk telepon sekarang, dan Nexus baru Google pas di tengah-tengah mereka semua. Untuk apa itu layak, jika Anda membutuhkan sesuatu yang lebih besar daripada Catatan 4, N6 adalah pilihan premium terbaik.

Bungkus

Secara umum, tembakan pertama Google di perangkat besar-disaring (belum lagi kolaborasi Nexus pertama dengan Motorola) adalah satu yang baik. Nexus 6 dilengkapi dengan fitur bahwa Moto X harus memiliki di tempat pertama, termasuk prosesor next-gen Snapdragon kuat, ditingkatkan kamera, versi baru Android dan desain premium. Menonton film di N6 adalah memperlakukan, dengan keras, speaker stereo menghadap ke depan dan layar Quad HD. Dan sementara harga $ 649 mungkin tampak tinggi, itu sebenarnya lebih rendah dari Catatan 4, iPhone 6 Plus dan ponsel besar lainnya dengan spesifikasi top-notch.

Apa yang kurang adalah jitu lebih sedikit. hidup baterai biasa-biasa saja ini menunjukkan bahwa Google Project Volta bisa menggunakan beberapa TLC. Selain itu, jika Anda membeli telepon karena memiliki layar besar dan Anda ingin menggunakannya sebagai hybrid ponsel / tablet, Anda tidak hanya perdagangan off nyaman pengalaman satu tangan, tetapi Anda juga sedang melakukannya tanpa fitur yang mengambil keuntungan dari real estate tambahan, seperti multi Jendela atau mode dual-pane ketika ponsel dalam lanskap. Ini mungkin meleset kecil yang kemungkinan besar tidak akan mempengaruhi keputusan pembelian Anda, tetapi mereka menyarankan Google masih memiliki ruang untuk perbaikan ketika datang untuk membuat smartphone besar-disaring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar