Jumat, 15 April 2016

Review Spesifikasi Dan Harga HTC One M10 Terbaru Indonesia

Perang smartphone Android akan sejak tahun lalu. Dan tampaknya, setiap high-end merek ingin mengatasi penjualan merek lainnya. Tetapi ada beberapa merek high-end yang akan mulus di pasar seperti HTC. Sementara merek lain yang meluncurkan telepon setiap bulan untuk membuat posisi mereka lebih kuat dan di tangan lainnya, HTC menempel dengan rencana dan akan halus dengan meluncurkan andalannya di jadwal.konsep gambar HTC One M10

Semua merek besar khawatir tentang total laba dan penjualan mereka sebagai merek kecil telah mulai makan bagian mereka, masih HTC tumbuh di sudut diam-diam. Dan jika Anda penggemar smartphone Android maka Anda harus sadar tentang seri HTC One M. Dan sekarang anggota terbaru dari seri HTC One M9 dan kemudian andalan kami HTC One M10 akan datang di rak-rak.








 
Evolusi:

HTC debutnya Satu smartphone di Maret 2013 dan ponsel ini dijuluki sebagai HTC One M7. Keberhasilan ponsel ini menantang untuk perusahaan saingan dan mereka mulai mengikuti fitur, desain dan spesifikasi dari ponsel. Dan sekarang di minggu pertama bulan Maret, HTC meluncurkan HTC One M8. HTC One series sebanding dengan saingan seperti seri Samsung Galaxy S, Apple iPhone seri dan seri Sony Xperia Z. Dan di tahun-tahun mendatang, kita akan melihat lebih banyak anggota dalam seri. HTC melakukan benar-benar hebat, ponsel yang kini dikenal untuk ponsel profil logam didukung dengan hardware yang mengagumkan.Jika Anda menunggu untuk HTC One M10 atau membeli HTC One M9?


HTC resmi meluncurkan smartphone HTC One M9 di minggu pertama bulan Maret. Karena jumlah besar kebocoran kita sudah tahu sebagian besar karakteristik teknis. HTC One baru dengan nama kode Satu M9 adalah banyak seperti model tahun lalu M8. Perubahan dalam penampilan dapat dihitung dengan jari satu tangan: tombol power telah berubah lokasinya, frame tipis dan adanya logo perusahaan pada panel depan, yang HTC belum mengutuk hanya malas.


Diagonal dari resolusi layar tetap sama pada 5 inci dan 1980 x 1080 (kekecewaan karena tidak ada layar resolusi 2K). Tetapi sisa spesifikasi sepenuhnya diperbarui. dasar adalah platform smartphone single-chip Snapdragon 810, konfigurasi yang mencakup prosesor 8-core. Dalam sebuah prosesor memiliki 3 GB RAM. Jumlah memori flash internal 32 GB. Ada kesempatan untuk memperluas memori internal menggunakan kartu memori microSD. Untuk suara yang baik, memiliki sepasang speaker stereo depan - kali ini dilengkapi dengan dukungan teknologi Dolby Audio. baca juga Spesifikasi Advan T4i


Dengan rilis HTC One M9 produsen asal Taiwan telah memperluas gamut warna dari smartphone andalannya, menambah abu-abu gelap yang ada dan perak dua-nada perak-bahkan versi emas. Perubahan yang paling signifikan terjadi pada kamera. Jika dalam dua sebelumnya model HTC One menggunakan gambar 4-megapixel sensor UltraPixel, mengorbankan resolusi tinggi dalam mendukung fitur-fitur canggih untuk memotret pada kondisi cahaya rendah, model dengan merilis One M9 radikal mengubah strategi, menetapkan 20- kamera utama megapiksel. Kamera HTC One M9 memungkinkan Anda untuk menembak di resolusi 4K. Dalam upaya untuk meningkatkan kemampuan smartphone untuk menangkap "selfie" dalam cahaya rendah UltraPixel modul dipasang di bagian depan perangkat. Penggunaan teknologi di UltraPixel Kamera Depan memungkinkan Anda untuk menangkap hingga 300% lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi cahaya buruk gambar yang cerah dan tajam. HTC One M9, seperti model sebelumnya dari garis One, akan tersedia dengan berbagai aksesoris, termasuk, misalnya, Case HTC Dot View dari generasi kedua, yang menawarkan pengaturan lebih personal. Tapi ini semua bukanlah sesuatu yang revolusioner, dan tidak bisa memaksa Anda untuk update dari HTC One M8 ke baru Satu M9, jadi lebih baik menunggu HTC One M10.


HTC One M10 tanggal rilis:


Sejak peluncuran pertama HTC One M7, HTC mulai mengumpulkan lebih banyak keuntungan dan popularitas. Sebagaimana dinyatakan di atas, ponsel pertama debutnya di Maret 2013. HTC One M9 terjadi pada Maret 2015. Setiap bulan Maret tahun ini, HTC memiliki sesuatu untuk menunjukkan kepada dunia. Dan hal itu dilakukan hanya setelah kongres ponsel dunia. Dan tahun ini juga, HTC siap dengan kejutan berikutnya, yang akan membongkar segera.

    
HTC One / Satu M7 - tanggal rilis, Maret 2013
    
HTC One M8 tanggal rilis, Maret 2014
    
HTC One M9 tanggal rilis, Maret 2015
    
HTC One M10 tanggal rilis, awal 2016?


Ya, jika Anda melihat pada jadwal HTC One smartphone tanggal rilis maka Anda pasti akan menemukan datang Maret HTC One M9 akan debut dan kemudian, pada awal 2016 HTC One tanggal rilis M10 akan dijadwalkan.


HTC One M10 Konsep


Apakah ada kemungkinan untuk HTC One tanggal rilis M10 pada tahun 2016?Nah, HTC dikenal untuk stabilitas dan perencanaan. Kemungkinan untuk awal HTC One tanggal rilis M10 sangat kurang. Namun, tekanan persaingan tidak hanya terjadi di dalam tambang dari HTC tapi juga merek yang paling besar waktu, Samsung dan Apple menghadapi itu juga. Setiap merek ingin mengumpulkan lebih banyak keuntungan dan jika dua smartphone One M berturut-turut bisa membawa lebih banyak keuntungan untuk HTC maka pasti akan ada HTC One M10 tanggal rilis di Desember 2015.HTC One M10 Spesifikasi dan Fitur:


Berbicara tentang HTC One spesifikasi M10 saat ini tidak masuk akal, karena spesifikasi HTC One M9 hanya terungkap. Dan spesifikasi dari HTC One M9 sebuah termasuk Qualcomm Snapdragon 810 chipset dengan 8-core (4 core 1,5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHZ A57 core kinerja tinggi) resolusi, 3GB RAM dan Full HD 5 inci layar. Selain itu spesifikasi kamera yang menarik yang mencakup dengan dua 20,7 sensor MP (depan) dan 4MP belakang (kamera Ultrapixel).


Dan jika kita berbicara tentang HTC One spesifikasi M10, sesuai rumor itu termasuk 27MP dual-camera, depan dan belakang. Setelah peluncuran HTC Desire Eye itu jelas bahwa HTC bergerak dengan tren diam-diam. Seperti yang telah ada kecenderungan untuk mengambil foto narsis, sehingga HTC meluncurkan smartphone selfie. Dan sekarang HTC berpikir bahwa, unggulan tahun juga harus membawa spesifikasi masing-masing high-end yang bisa mungkin untuk smartphone. Jadi, mengharapkan modul kamera yang lebih besar di posisi depan, maka kita tidak akan salah.


hal besar berikutnya dapat ditemukan di HTC M10 adalah tampilan resolusi 4K atau minimal 2K resolusi. Saingan Samsung Galaxy Note 5 sudah dikabarkan dengan resolusi 4K, dan HTC juga ingin menjadi yang pertama. Jika Anda ingat di awal 2013, karena ada tren baru untuk memilih tampilan full HD, HTC sangat pertama yang merek seperti, jika Anda ingat HTC Kupu-kupu. Jadi, pasti layar 4K resolusi atau tampilan 2K resolusi akan menjadi bagian dari HTC One konfigurasi layar M10.


Pada HTC One prosesor M10 yang bersangkutan, Anda harus tahu HTC hanya memasukkan chipset snapdragon kuat dan untuk smartphone awal tahun 2016, akan ada Qualcomm 820 / 82X chipset yang akan melalui pengujian dan tahap manufaktur sampel awal. Namun, tidak ada petunjuk dari Qualcomm chip raksasa.


Processor - Qualcomm 82X dengan 3.x GHz Octa-core teknologi HMP siklon (6 instruksi per kemampuan siklus)


    
4GB RAM
    
64GB / 128GB on-board solusi memori
    
dukungan dual-SIM (Nano-versi)
    
27MP kamera depan dan sensor belakang dengan fase deteksi teknologi Auto-focus
    
3500 mAh baterai
    
5 inci layar 4K / 2K resolusi
    
Desain baru
    
Dua speaker stereo (kuat)
    
sertifikasi tahan air dan tahan debu
    
sensor detak jantung
    
Sentuhan ID scanner (sidik jari) 

Harga HTC One M10: 


HTC One harga M10 akan berada di kisaran 650 $ 800 $. unggulan tidak akan datang dalam harga yang lebih murah, seperti yang Anda lihat spesifikasi di atas akan meningkatkan biaya produksi dan produk akhir juga akan menjadi mahal. Tetapi orang-orang harga yang sama membayar sejak 2013 untuk kapal, jadi tidak akan menjadi masalah besar. smartandroidbaru.com

 

Kesimpulan:


Berbicara tentang smartphone mendatang HTC tidak pernah awal, namun perjalanan untuk rilis HTC One M10 lebih besar tapi itu akan ditutupi dengan beberapa kebocoran datang dalam beberapa minggu atau bulan, sehingga Anda hanya perlu berlangganan dengan kami dan setiap HTC One M10 kabar akan mencapai ke kotak masuk Anda. Juga, kami akan meng-upload HTC One gambar konsep M10 segera. Kami akan merawat Anda, dan seperti yang Anda tahu berbagi adalah peduli, jadi lakukan seperti / berbagi kami di FaceBook, Twitter dan berbagi kami di Google Plus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar